Saturday, August 27, 2011

TODAY!!!

Jadi gini,hari ini adalah THE BEST DAY EVERRR.
Because,my best friends coming over to my house today.
Gue bangun jam 8 pagi buat masak biar sahabat2 gue sm keluarga gak kelaperan soalnya kan pembantu udh pulang tuh (hikss sedih bgt :( banget ) Jadi,krn mbak windi gak ada kt bagi2 tugas deh.
Setelah selesai masak sekitar jam 11,gue mandi dan nonton tv sambil tungguiin sahabat2 gue itu.
Jam 12an lewat si Talitha Gultom tlp gue dan bilang dia di dpn rumah gue,langsung aja gue buka pintu gerbang dan kita pelukan dehh (so sweet *dreamy eyes* *sigh* <--- lebay -_-) kemudian setelah ngobrol2 datanglah kembaran Talitha yg satunya,Talitha Tirtaprawesti (sang putri solo *yeah*).Karena 2 makhluk yg tidak kunjung muncul (maksudnya Tami sm febri) akhirnya gue,Talitha dan Talitha (oke gue merasa aneh -__-) memutuskan untuk mengerjai 2 makhluk tersebut.

Tenyata tuh 2 makhluk datang juga (msh si Temeh dan Febri). Pertama,gue tutup gorden depan terus gue dan double Talitha lari pontang-panting buat sembunyi. Yg paling kocak adalah setelah si febri buka gerbang rumah gue,mereka bingung soalnya gak ada org di rmh gue (padahal ada *cekikikan*) terus dia sms Talitha T kayak gini "Tal lo di mana? Gue lupa nih rmh celly yg mana,kayaknya gue salah rmh deh" HAHAHA gue sama double Talitha ketawa sambil tutup mulut. Sumpah kocak abisss :p.

Akhirnya setelah di rasa cukup,gue kejar deh tuh 2 makhluk ke dpn dan manggil mereka. Setelah mereka masuk terus gue sm double Talitha ketawa2 deh (hehehe :p). Katanya Talitha Gultom si cepy (alias Stephanie)udh di Giant tp kita kan blm milih resep jd di dpn tv gue,disebarin deh tuh berbagai resep dr koran Nyata yg enak2 (Kalian hrs beli koran Nyata soalnya enak2 bgt makanannya *ea promosi*).Setelah milih resep kt jalan kaki deh ke Giant (soalnya deket dr rumah) dan ketemu Cepy di sana.

Dimulailah perjalanan kami mengelilingi Giant untuk mencari bahan2. Setelah di rasa dapet semua bahannya kita pulang deh. Gue duluan sampe rumah karena takut ninggalin rumah sendirian dan kosong. Setelah semua sampe kita malah duduk2 dulu sambil ngobrol sebentar. Eh,pas gue liat jam gue kaget udh jam setengah 3 boo (time does fly) akhirnya kita masak deh>

Yang pertama dibikin adalah donat,tp adonannya cacat gara2 si Cepy yg bikin (hehe piss cep :p) nah pas lg ngaduk2 tuh adonan eh mereka malah bercanda tentang ngocok (-______-) sumpah mereka ngomongnya parah abis udh gitu ketawa sampe lemes semua lagi. emang dasar mereka kl gak salah si provokator tuh si Cepy!

Setelah sesi ketawa2nya selesai,dilanjutin deh ke masakan kedua yaitu bola-bola cokelat yg gue lupa namanya (-___-) :p.Pokoknya meja tempat gue biasa masak tuh berantakan bgt tp gpplah soalnya worthed.
Gue sm febri lg bikin puding rotinya,ternyata donat yg dibikin Cepy encer gitu pokoknya kacau deh. Si Temeh bikin adonan pancake yg langsung dimasak sm Talitha Gultom and Febri sementara gue and Talitha T sibuk dengan puding roti dan Cepy sm temeh sibuk dengan bola2 cokelatnya.

Setelah semuanya udh set si Febri sama Temeh masak daging burger kemudian gue diem sambil mandangin tuh daging burger kemudian gue baru sadar ROTI BUNNYA BELOM DI BELI!!. Gue langsung ngomong sama mereka,akhirnya kita mutusin buat beli roti tawar sebagai pengganti bunnya. 

Setelah masak semua kita nonton MONTE CARLO!!! *sigh*  sambil nonton kita cerita2 gak jelas dan ketawa KENCENG lagi,emg dasar kita ber6 tuh gak peduli tempat sama waktu kalo mau ketawa kenceng bgt tp i'ts okay lah.
Dan tanpa terasa waktu udh jam setengah 6 karena Talitha gultom udh mau di jemput dan kita belom foto2 akhirnya kita foto2 deh dan inilah hasil foto kita yg narsis dan nista abissss :





Gaya Alayyy






















NARSISI KAN??? Pokoknya kita mah kalo foto harus dengan berbagai ekspresi dan gerak tubuh!

Setelah puas si Talitha G, Febri and Cepy pulang deh. Eh gak berapa lama kemudian Bonyok pulang dan kita bertiga yaitu Gue,Talitha T dan tami yg belom dijemput langsung berpandangan dan lari secepat kilat (lebay) ke dapur buat beresin tuh dapur sama meja yg berantakannya NAUJUBILAMINZALIK. Kita lari kalang kabut buat beresin secepat kilat aduh pokoknya berantakan bgt dehhh. Setelah menarik nafas kita sembunyi2 sambil beresin tuh mess up. Kita bawa piring2 kotor ke samping buat dicuci sambila ketawa ketiwi aduh pokoknya sampe sakit perut dan kebelet lah.

Udah selesai tuh cuci piring kita duduk di depan tv ngelanjutin film monte carlo sambil ngelahap es krim (beh mantep dan 3 lainnya gak kebagian.hehe :p). Akhirnya si Temeh pulang di jemput ayahnya jadi, tinggal gue sm Talitha T doang deh.
Kita berdua nonton Phineas and Ferb : 2nd Demension The Movie yang seruuuuu bangetttttt. Karena Talitha belom dijemput juga akhirnya gue mandi deh eh, gak berapa lama kemudian nyokap Talitha manggil dan dia pulang deh.

Pokoknya hari ini THE BEST banget dan gak akan pernah lupa sama hari ini.
Thanks for my BEST FRIEND EVER : Cepy,Febri,Tami,Talitha G and Talitha Tirta love you guys so much :)

No comments:

Post a Comment