About Me

Hmmm.......
Ini kesekian kalinya gw nulis di blog dan gw udh bikin 2 blog tapi,gak inget passwordnya jadi harus buat baru lagi.Di blog ini gw akan memberikan data full penuh tentang semua hal yang terjadi dalam kehidupan gw dan lainnya.
Nama lengkap gw adalah Chintya Veronika Hatcellya.
Lahir di Jakarta 14 Juli 1996.
Sekolah di SMP Tarakanita 1,kelas 9.1.
Hobi : Membaca,menulis,mendengarkan musik dan olahraga.
Biasanya keseharian gw itu diwarnai dengan sekolah,les dan jalan-jalan.Gw seneng banget sama musik dari penjuru dunia meskipun rata-rata bahasanya banyak yg gw ngerti contoh : bahasa korea,Jepang,dll.Gw milih berdasarkan beat lagu yang enak didenger dan video dari lagu tersebut.
Gw pecinta buku termasuk komik dan novel,gw milih buku yang menurut gw menarik dan bisa mengurangi stres karena pelajaran atau masalah yang lagi dihadapin.Buku dan musik itu yang paling berguna di saat-saat seperti itu.
Contohnya sekarang,gw udah kelas 9 sebentar lagi mau mengahadapi ujian negara,persiapan buat ujian itu berat baget karena untuk ujian negara kita harus mempelajari semua yang udah di pelajarai dari kelas 7 sampai kelas 9 ini.Belum lagi persiapan untuk milih sekolah buat SMA nanti,untuk yang mau masuk sekolah swasta nilai semester 5 harus bagus dan yang ingin masuk negri nilai UN juga harus di atas rata-rata.Jadi kelas 9 itu benar-benar berat dan gak sebebas waktu kelas 7 atau 8.Buat yang kelas 9 kita harus bener-bener belajar supaya mendapatkan hasil yang kita inginkan.
Santai boleh saja tapi jika waktu libur,dan perbanyak membaca buku pelajaran.

Comments